Penembakan di Tangerang, Pelaku Dendam Istri Disetubuhi Korban

Erfan Ma'ruf · Selasa, 28 September 2021 - 14:11:00 WIB
Penembakan di Tangerang, Pelaku Dendam Istri Disetubuhi Korban
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut otak pelaku M melakukan penambakan karena dendam (Foto: Carlos Roy)

JAKARTA, iNews.id - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota menangkap tiga orang tersangka kasus penembakan seorang paranormal berinisial Marwan alias Alex di Tangerang. Motif penembakan berencana tersebut terjadi karena dugaan korban telah menyetubuhi istri dan kakak ipar otak pelaku M. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, empat orang tersangka dalam kasus tersebut berinisial M, K, S dan satu orang DPO berinisial Y. 

Dari hasil pemeriksaan tersangka M sebagai otak kasus pembunuhan tersebut karena rasa dendam. Dendam tersebut muncul karena korban diduga melakukan hubungan gelap dengan istri pelaku. 

Istri pelaku awalnya berhubungan dengan korban yang berprofesi paranormal karena ingin memasang susuk. Namun, pelaku mengaku istrinya malah digoda.

"Rasa dendam ini karen ada dugaan memang kejadian tahun 2010 lalu saat istri tersangka M ini berobat kepada korban yang sebagai paranormal memasang susuk. Yang terjadi korban menyetubuhi," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2021). 

Kasus persetubuhan oleh korban tersebut diketahui oleh tersangka M dan diketahui bahwa persetubuhan tersebut terjadi pada tahun 2010. Atas peristiwa tersebut tersangka mengaku dendam. 

"Kejadian 2010 lalu saat berobat ke sana dan ada rayuan terjadi di rumah korban dan berpindah di hotel di Tangerang," tuturnya. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: