Perindo Dukung Calon Petahana Irianto Lambrie di Pilgub Kaltara 2020

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 03 Juli 2020 - 19:18 WIB
Perindo Dukung Calon Petahana Irianto Lambrie di Pilgub Kaltara 2020

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (kiri) menyerahkan dukungan kepada gubernur Kaltara Irianto Lambrie (tengah) untuk maju pada Pilgub Kaltara 2020 di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (3/7/2020). (Foto: iNews.id/Irfan Ma'ruf).

JAKARTA, iNews.idPartai Perindo menyerahkan rekomendasi dukungan kepada calon petahana Irianto Lambrie untuk maju di Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara 2020. Irianto dinilai figur berpengalaman dan sukses dalam memajukan daerahnya.

Rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq di kantor DPP Perindo, Jakarta, Jumat (3/7/2020). Turut hadir Ketua DPW Perindo Kaltara Ruslan Arifin.

Ruslan menuturkan, dukungan DPP Perindo ini karena Irianto sebagai bakal calon gubernur petahana telah teruji dalam memimpin Kaltara. Irianto juga dinilai bekerja optimal untuk mengendalikan Covid-19.

"Bangsa ini butuh sosok yang bisa menangani ekonomi dan juga penanganan Covid-19. Permasalahan kesehatan dan ekonomi harus sejalan," kata Ruslan.

Selain itu, Irianto juga dinilai sejalan dengan visi misi Perindo yakni menjadikan Indonesia bangsa yang maju dan sejahtera. Pengalaman Irianto sebagai incumbent diyakini dibutuhkan masyarakat Kaltara untuk meneruskan pembangunan yang telah dijalankannya.

Irianto mengapresiasi dukungan dari DPP Perindo. Dia menyebut telah lama berhubungan baik dengan Perindo di Kaltara. Dia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

"Saya terima kasih kepada ketum (ketua umum) Perindo dan Pak Sekjen Ahmad Rofiq serta seluruh jajaran DPP Perindo serta khususnya keluarga besar Perindo Kalimantan Utara," ujarnya.

Dia berharap dengan dukungan yang telah diberikan Perindo ini dapat menjadi semangat dalam berkontestasi di Pilkada Serentak 2020. Irianto akan berjuang untuk menunaikan amanat rakyat.

"Saya mohon doa restu khususnya masyarakat Kalimantan Utara, sebagai gubernur yang sekarang masih menjabat, kami akan bekerja lagi. Mohon doa," ucap birokrat kelahiran Rantau, Tapin, Kalimantan Selatan ini.

Editor : Zen Teguh