Susi Pudjiastuti Bingung Dijuluki Cebong, Kadrun sampai Lobster Gurun

Bima Setiyadi ยท Senin, 01 Februari 2021 - 14:41:00 WIB
Susi Pudjiastuti Bingung Dijuluki Cebong, Kadrun sampai Lobster Gurun
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku banyak ditanya netizen mengenai posisisinya setelah tak lagi di pemerintahan. Pertanyaan itu makin sering setelah dia mencuitkan ajakan tak mengikuti (unfollow) akun pegiat sosial Permadi Arya atau Abu Janda.

"Ada yg kirim: saya susi apa????" kata Susi Pudjiastuti mencuit di Twitter, Senin (1/2/2021). 

Tulisan itu disertai foto dirinya bersama dengan sejumlah tokoh. Terdapat empat foto dalam cuitan tersebut. Pertama saat dirinya bersama Megawati Soekarnoputri. Foto itu ditulisi Susi Banteng.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meninjau fasilitas pelayanan kesehatan untuk vaksinasi, Senin (1/2/2021). (Foto: iNews.id/Sholahudin)Selanjutnya Susi Kadrun karena dia sedang berfoto bersama Anies Baswedan. Lalu Susi Cebong karena bareng Presiden Joko Widodo, dan terakhir tulisan “Susi Apa Ya?”. Foto terakhir menunjukkan dia berpose bareng tiga jenderal purnawirawan yaitu Djoko Suyanto, Wiranto dan almarhum Wismoyo Arismunandar.

Kemudian, Susi juga menunggah foto screenshoot bertuliskan Ada yg DM :"Ass ibu susi sy rakyat biasa.. mau tanya posisi ibu ada dmn..mohon bls" Susi menjawab "sekarang di rumah mau ke laut"

Susi juga mencuitkan ulang (retweet) tulisan akun @kurawa yang menuliskan bahwa Susi merupakan lobster gurun yang sulit dipahami dan dimengerti.

"Gue kagak percaya kalo bu @susipudjiastuti itu Kadal Gurun, gue juga Gak percaya kalo dia Cebong..Yang bener beliau adalah Lobster Gurun.Spesies baru yang sulit dipahami dan dimengerti. Becandaaa ahh bu susi jgn serius amat," tulis @kurawa.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2