Tensi Politik Memanas Jelang Pemilu 2024, Mahyudin: Sebaiknya Elite Politik Saling Jaga Suasana Kondusif

Nur Khabibi · Rabu, 28 September 2022 - 21:35:00 WIB
Tensi Politik Memanas Jelang Pemilu 2024, Mahyudin: Sebaiknya Elite Politik Saling Jaga Suasana Kondusif
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Dr Mahyudin mengatakan Partai Perindo tidak ingin terjebak dalam hubungan saling serang. (Foto Dok Partai Perindo).

JAKARTA, iNews.id - Memanasnya tensi politik menjelang Pemilu 2024 sudah mulai terasa, antara lain terjadinya aksi saling serang dan sindir antarelite politik. 

Menurut Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dr. Mahyudin, kondisi tersebut merupakan suatu hal yang wajar menjelang tahun politik.

Namun, ia mengingatkan agar persoalan itu tidak berlarut-larut, karena dapat mengganggu persatuan bangsa. 

"Kita berharap para elite politik tidak saling serang demi menjaga suasana kondusif bangsa," katanya, Rabu (28/9/2022). 

Di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang masih dalam proses pemulihan pascapandemi dan kenaikan harga kebutuhan pokok, tentunya suasana kondusivitas harus terus dijaga.

Mahyudin menegaskan Partai Perindo tidak ingin terjebak dalam hubungan saling serang antar sesama elemen bangsa yang kurang produktif dan berpotensi merusak persatuan. 

Partai Perindo, katanya, hanya bersedia untuk berkolaborasi dan beradu ide serta gagasan yang membangun, demi kesejahteraan rakyat. 

"Kami tidak akan terpancing untuk ikut saling serang atau saling sindir antarsesama anak bangsa, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," tegasnya. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda