Terungkap, Ini Motif Holywings Promosi Minuman Alkohol untuk Nama Muhammad dan Maria 

Ari Sandita Murti · Jumat, 24 Juni 2022 - 22:16:00 WIB
Terungkap, Ini Motif Holywings Promosi Minuman Alkohol untuk Nama Muhammad dan Maria 
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto memberikan keterangan pers kasus promosi Holywing minuman alkohol untuk nama Muhammad dan Maria. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Holywings mempromosikan minuman alkohol gratis untuk nama Muhammad dan Maria. Motifnya menarik pengunjung pada outlet-outlet yang dianggap penjualannya masih di bawah target 60 persen.

Polisi menetapkan 6 orang tersangka kasus promosi minuman alkohol untuk nama Muhammad dan Maria yang dilakukan tim kreatif Holywings. Mereka yakni EJD (27), NDP (36), DAD (27), EA (22), A (25), dan AAM (25).

"Motif awal mereka buat konten ini untuk menarik minat para pengunjung terhadap outlet-outlet yang dianggap penjualannya masih di bawah target 60 persen. Namun demikian, kita akan terus dalami motif lainnya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Menurutnya, polisi masih mendalami ada tidaknya alasan lainnya para tersangka menggunakan nama Muhammad dan Maria dalam promosinya. Adapun promosi disetujui oleh Direktur Kreatif Holywings berinisial EJD (27).

"Enam tersangka punya peran dan tugas masing-masing, jadi ujungnya adalah produk tadi, even promosi yang mereka sampaikan. Namun, dalam prosesnya mereka saling berdiskusi, saling menyampaikan dan semacamnya, terakhir mengambil keputusan Direktur Kreatif yang menyetujui atau tidak terhadap apa yang dihasilkan staf di bawahnya," katanya.

Dia menambahkan, promosi tersebut baru diunggah pada hari Kamis, 23 Juni 2022. Hanya saja kasus tersebut lebih dahulu diungkap polisi. 

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda