Usai Dilantik Perindo, Dr Heri Budianto: Masyarakat Harus Diperjuangkan dari Semua Sisi

Bachtiar Rojab ยท Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:27:00 WIB
Usai Dilantik Perindo, Dr Heri Budianto: Masyarakat Harus Diperjuangkan dari Semua Sisi
Dr Heri Budianto resmi dilantik sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo pada Sabtu (28/5/2022). (Foto: MPI/Bachtiar Rojab)

JAKARTA, iNews.id - Dr Heri Budianto resmi dilantik sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo pada Sabtu (28/5/2022). Usai dilantik, dia mengemban amanah agar berjuang bersama Perindo untuk menyejahterakan masyarakat. 

Dr Heri mengatakan, dalam posisinya kali ini dia turut mendukung penuh kebijakan Partai Perindo bersama pemerintah. Termasuk, dalam mendukung keberhasilan pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Maruf Amin. 

"Iya sebagai partai pendukung pemerintah yang paling penting adalah bagaimana kemudian Partai Perindo bisa mengawal keberlangsungan dan keberhasilan dari pasangan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin, itu penting," ujar Dr Heri di Gedung DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5/2022). 

Lebih lanjut, Dr Heri menuturkan Partai Perindo sebagai partai yang peduli dan berpihak kepada masyarakat akan aktif dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dari semua sisi. 

"Lalu kemudian kita juga melakukan satu upaya-upaya di mana kebijakan kebijakan yang terkait dengan masyarakat, banyak masyarakat luas itu harus diperjuangkan dari semua sisi," ucapnya. 

"Saya berterima kasih kepada Pak Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum yang memberikan kesempatan pada saya untuk mengemban tugas ini dan semaksimal mungkin saya akan jalankan sesuai dengan arah perjuangan dan garis politik dari Partai Perindo," ucap Dr Heri. 

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo telah melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo. Menurut Hary, nantinya Dr Heri akan memberikan warna positif bagi Perindo.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel: