Waketum Perindo Ingin Bacaleg Serius Berkontribusi untuk Rakyat

Widya Michella ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:55:00 WIB
Waketum Perindo Ingin Bacaleg Serius Berkontribusi untuk Rakyat
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Bidang Pemilu, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menginginkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) betul-betul bisa berkontribusi untuk rakyat. (Foto: MPI/Faisal)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Bidang Pemilu, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menginginkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) betul-betul bisa berkontribusi untuk rakyat. Oleh karena itu dalam konteks proses penggalangan simpati masyarakat, Perindo diharapkan dapat mencapai target hingga menuju proses elektoral tahun 2024. 

"Itu yang paling penting karena kita harus berkontribusi kepada masyarakat, bagaimana menjembatani, mengagregasi, dan mengartikulasikan kepentingan masyarakat. Sehingga kita bisa masuk di dalam parlemen dan nanti akan membuat kebijakan-kebijakan yang memang pro terhadap masyarakat itu sendiri yang memang menjadi kekuatan kita," kata Ferry usai konsolidasi dan pengarahan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk Bacaleg pada Sabtu (25/6/2022) di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ferry mencontohkan jika jumlah caleg Perindo di parlemen signifikan dan dapat masuk ke parlemen. Otomatis upaya-upaya untuk menyejahteraan masyarakat akan semakin mudah terwujud. 

"Ini menjadi poin yang sangat penting dan harus juga dikuasai oleh teman-teman para bacaleg," ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda