Waketum Perindo Ingin Bacaleg Serius Berkontribusi untuk Rakyat

Widya Michella ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:55:00 WIB
Waketum Perindo Ingin Bacaleg Serius Berkontribusi untuk Rakyat
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Bidang Pemilu, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menginginkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) betul-betul bisa berkontribusi untuk rakyat. (Foto: MPI/Faisal)

Ferry mengatakan Perindo memberikan fasilitas kepada para bacaleg berupa informasi riset dan survei langsung secara detail per daerah pemilihan. Hal ini dapat digunakan sebagai referensi untuk para bacaleg ketika mereka turun ke lapangan. 

"Tentunya para bacaleg mempunyai kreativitas masing-masing saya yakin seperti itu. Tapi ketika kita sinergikan dengan berbagai informasi-informasi yang ada di partai perindo itu akan menambah sebuah kekuatan yang ada dan saya yakin meraih simpati elektabilitas masyarakat itu menjadi hal yang sebuah keniscayaan," tuturnya.

Ferry menyampaikan konsolidasi dan pengarahan seperti ini akan diadakan hingga akhir tahun 2022. Diketahui saat ini tercatat sebanyak 1.200-1.300 orang bacaleg yang telah mendaftar melalui konvensi rakyat Perindo.
 
"Kita akan terus upayakan dan mudah-mudahan kita akan mendapatkan caleg-caleg potensial yang memang menjadi harapan dari masyarakat itu sendiri. Upaya ini yang terus kita lakukan seoptimal mungkin," tutur dia.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda