Wali Kota Tangerang Melayat ke Pemakaman Syekh Ali Jaber

Isty Maulidya ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 18:07:00 WIB
Wali Kota Tangerang Melayat ke Pemakaman Syekh Ali Jaber
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (Foto: Pemkot Tangerang)

TANGERANG, iNews.id - Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah datang ke pemakaman Syekh Ali Jaber di Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang. Arief datang sebelum rombongan pengantar jenazah tiba.

Usai pemakaman, Arief menyampaikan duka cita mendalam karena sosok Syekh Ali Jaber merupakan ulama yang sangat dicintai umat Islam di Indonesia. Arief langsung bergegas ke lokasi pemakaman begitu mendengar kabar Syekh Ali Jaber meninggal dunia dan akan dimakamkan di Tangerang.

"Saya turut berduka cita atas berpulangnya salah satu ulama yang dicintai oleh umat Islam di Indonesia khususnya, semoga beliau wafat dala keadaan husnul khatimah," ujar Arief di Ponpes Daarul Quran, Kamis (14/1/2021).

Arief berharap masyarakat bisa meneladani sifat-sifat almarhum terutama kecintaan almarhum pada Alquran dan juga sifat almarhum yang berdakwah dengan cara lemah lembut.

"Semoga sifat-sifat almarhum bisa diteladani oleh kita semua, meskipun saat ini sosoknya sudah tidak bersama kita," ujarnya.

Diketahui sebelumnya bahwa almarhum Syekh Ali Jaber dimakamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis (14/1/2021). Syekh Ali Jaber sendiri sempat dirawat di RS Yarsi Cempaka Putih selama 19 hari, dan dinyatakan negatif Covid-19.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq