Webinar Partai Perindo Wujud Nyata Bangun Literasi Politik

Nur Khabibi ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 20:40:00 WIB
Webinar Partai Perindo Wujud Nyata Bangun Literasi Politik
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar webinar dengan tema 'Menghindari Politik Identitas dan Penyebaran Hoaks di Pemilu 2024', Jumat (1/7/2022). (Foto: Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar webinar dengan tema 'Menghindari Politik Identitas dan Penyebaran Hoaks di Pemilu 2024', Jumat (1/7/2022). Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo, Dr Heri Budianto menjadi salah satu pembicara dalam webinar tersebut.

Dalam paparannya, webinar yang digelar secara rutin ini merupakan wujud nyata Partai Perindo dalam membangun literasi politik bagi masyarakat.

"Salah satu bentuk nyata, wujud nyata kontribusi dalam membangun pendidikan politik melalui webinar seperti ini, ini adalah bagian daripada membangun literasi politik," kata pria yang akrab dipanggil Herbud tersebut dalam Webinar Partai Perindo. 

Setiap webinar, Partai Perindo selalu menghadirkan narasumber yang berkompeten sesuai dengan tema. Sebagai tuan rumah, menurut dia, Perindo juga menghadirkan juru bicara yang bertujuan agar Partai Perindo makin dikenal oleh masyarakat luas.

Dengan begitu, Partai Perindo mempunyai peluang lebih besar dipilih masyarakat saat pemilihan legislatif maupun eksekutif. Dengan mendapatkan kursi di legislatif maupun eksekutif, Partai Perindo dapat berbuat lebih banyak demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Tanpa duduk di sana maka kita tidak akan bisa berjuang untuk masyarakat yang lebih maksimal misal untuk merumuskan undang-undang maka kita harus ada di Senayan," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda