Era Digital, Pelaku Otomotif Berlomba Optimalkan Media Sosial
“Di masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermain digital. Jadi kita mengikuti perkembangan konsumen," ujar Patrick Adhiatmadja, executive chairman PT Federal Karyatama (Federal Oil) terkait penghargaan yang diterima perusahaan dalam keterangan persnya, Kamis (25/11/2021).
Hal senada disampaikan Hasril Arsyad, marketing general manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Layanan media sosial bagi masyarakat sangat membantu karena mudah diakses.
"Kita harus selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen terbaru dengan menghadirkan berbagai solusi. Tentunya penghargaan ini menjadi wujud nyata konsumen merespons positif solusi yang kami hadirkan seiring dengan banyaknya pembicaraan positif di sosial media," ujarnya.
Editor: Dani M Dahwilani