Perkuat Layanan Digital, Lintasastra Terus Bertransformasi

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 28 November 2019 - 10:28 WIB
Perkuat Layanan Digital, Lintasastra Terus Bertransformasi

Lintasastra menyatakan memasuki era industri 4.0 pelaku industri perlu transformasi digital di seluruh lini bisnis. (Foto: Consumidor Moderno/Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - Di era perkembangan teknologi digital berbagai layanan semakin dimudahkan. Termasuk di industri otomotif. Tak heran, sejumlah perusahaan berlomba memberikan solusi data dan layanan cloud terbaik.

Atas dasar itu, Lintasarta terus berinovasi memberikan layanan prima. Sejumlah perusahaan, termasuk pelaku industri otomotif nasional telah memanfaatkan layanan solusi data dan cloud services yang dikembangkan Lintasastra.

Tak heran, Lintasarta meraih tiga penghargaan Top IT and Top Telco 2019 untuk kategori Top Data Communication 2019, Top Data Center 2019 dan Top Cloud 2019.

“Memasuki era industri 4.0 pelaku industri perlu transformasi digital di seluruh lini bisnisnya, sehingga membutuhkan dukungan infrastruktur ICT yang telah diakui keandalannya,” ujar Marketing General Manager Lintasarta, Bayu Adi Pramono, dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Kamis (28/11/2019).

Dia menyebutkan, ketiga penghargaan yang diterima Lintasarta ini merupakan bentuk apresiasi serta bukti keberhasilan implementasi, serta pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. Untuk itu, Lintasarta akan terus hadir untuk mendukung kesuksesaan transformasi digital di Indonesia.

Diketahui, sebagai ICT Total Solution Company, Lintasarta memiliki layanan jaringan terestrial yang luas di lebih 100 kota. Layanan Lintasarta menjangkau kawasan bisnis hingga jaringan dengan media akses fiber optic (FO) dan Broadband Wireless Access (BWA), serta layanan VSAT atau satelit dengan didukung lebih dari 15.000 jaringan remote VSAT.

Di samping itu, solusi infrastruktur ICT Lintasarta memiliki fasilitas Data Center berstandar internasional Tier III Facility dari Uptime Institute dengan jaringan interkoneksi yang dibangun di tiga lokasi Data Center, yakni Jakarta, Tangerang Selatan dan Purwakarta. Hal ini memastikan bahwa koneksi tidak menjadi kendala.

Bayu memastikan Lintasarta akan terus berupaya memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk kepuasan serta kenyaman pelanggan. Komitmen ini ditunjukkan dengan jaminan dukungan penuh selama 24 jam dalam 7 hari melalui keberadaan 50 lebih local support di seluruh Indonesia.


Editor : Dani Dahwilani