Terdampak Covid-19, Pasar Pelek Mobil Optimistis Tumbuh di 2021 

Riyandy Aristyo · Kamis, 14 Januari 2021 - 22:34:00 WIB
Terdampak Covid-19, Pasar Pelek Mobil Optimistis Tumbuh di 2021 
HRS optmistis pasar otomotif akan pulih terihat dari permintaan pelek mobil di awal tahun. (Foto: HRS)

JAKARTA, iNews.id - Industri otomotif menjadi salah satu sektor paling terdampak pandemi Covid-19. Tak terkecuali komponen mobil seperti velg (pelek). 

Meski demikian, mereka optmistis pasar otomotif akan pulih. Ini terlihat dari permintaan pelek mobil di awal tahun yang cukup tinggi.

Melihat kondisi tersebut, HRS Wheel bergerak cepat membuka 14 outlet pelek baru yang tersebar di kota-kota besar Pulau Jawa. 

"Kami membuka seluruh toko baru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Banyak yang ingin membeli pelek tapi terkendala jarak yang jauh," ujar Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, dalam pernyataan tertulis kepada iNews.id, Kamis (14/1/2021). 

Dia menyebutkan atas dibukanya toko-toko resmi HSR Wheel di Pulau Jawa, diharapkan calon konsumen khususnya modifikator mendapat pelayanan terbaik dalam modifikasi mobil. 

"Dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan kami terhadap konsumen dalam berbagai hal, khususnya menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu," kata Hendra. 

Selain menghadirkan pelak, 14 toko baru juga menyediakan lowering kit, big brake kit dan aksesoris mobil lain untuk kebutuhan konsumen modifikasi mobil. 

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2