Viral Knalpot Dipasang Terompet Tukang Es Krim, Netizen Ngakak: Cocok Buat Tesla

Tangguh Yudha ยท Senin, 05 Desember 2022 - 10:32:00 WIB
Viral Knalpot Dipasang Terompet Tukang Es Krim, Netizen Ngakak: Cocok Buat Tesla
Viral di media sosial seorang netizen memasang terompet tukang es krim pada knalpot motornya. (Foto: IG nightracepurworejo.1)

JAKARTA, iNews.id - Kreativitas masyarakat +62 memang tidak ada lawannya. Kali ini, viral di media sosial seorang netizen memasang terompet tukang es krim pada knalpot motornya.

Kreasi unik ini diunggah akun Instagram @nightracepurworejo.1. Jika diperhatikan dengan seksama, pemasangan terompet dilakukan pada knalpot motor Honda Beat.

Dalam video tampak awalnya motor sulit menyala meski telah distarter beberapa kali. Namun akhirnya tersebut berhasil hidup, dan bisa ditebak terompet tidak henti-hentinya bersuara.

Berbeda dengan suara terompet ketika digunakan oleh tukang es krim atau tukang roti, saat dipasangkan di knalpot motor suaranya lebih bertenaga dengan suara melengking saat gas ditarik

Video knalpot motor dipasang terompet es krim ini pun  mencuri perhatian netizen. Lebih dari 34.000 like dan seribuan komentar.

Kebanyakan dari netizen mengaku mendapat inspirasi dari melihat video tersebut. Tidak sedikit juga yang merasa terhibur dan ada juga yang menyebut modifikasi ini cocok untuk mobil Tesla.

"Modif dikit, masukin ke dalam knalpot, mayan buat alarm anti maling," kata netizen dengan akun @bee_will_be_fine.

"Anjir gw ketawa sampe ngiler," timpal netizen @dodixirawan.

"Gua tes ah di Kijang Super gua," sahut netizen @athafarizwafaa.

"Wah cocok buat Tesla," ungkap netizen lainnya.

Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda