5 Artis Masih Simpan Kendaraan Pertamanya di Rumah, Penuh Sejarah Tak Dilepas walau Ditawar Miliaran Rupiah

Raden Yusuf Nayamenggala ยท Selasa, 27 September 2022 - 06:50:00 WIB
5 Artis Masih Simpan Kendaraan Pertamanya di Rumah, Penuh Sejarah Tak Dilepas walau Ditawar Miliaran Rupiah
Beberapa artis Indonesia masih menyimpan kendaraan pertamanya yang memiliki nilai sejarah secara personal. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kendaraan pertama yang dimiliki menyimpan banyak kesan dan kenangan. Sebab itu, sebagian orang masih menyimpan dan merawat kendaraan kesayangannya di rumah.

Hal tersebut juga berlaku di kalangan selebriti Tanah Air. Beberapa artis Indonesia masih menyimpan kendaraan pertamanya yang memiliki nilai sejarah secara personal. Bahkan, walau ada yang menawar dengan harga miliaran rupiah mereka tidak melepasnya.

Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, berikut deretan artis yang masih menyimpan kendaraan pertamanya.

1. Ariel Noah

(Foto: Tangkapan Layar/YouTube Ariel Noah)
(Foto: Tangkapan Layar/YouTube Ariel Noah)

Tidak banyak yang tahu bahwa Ariel masih menyimpan sebuah motor legendarisnya. Motor tersebut ialah Suzuki Shogun 2001. Hal tersebut diketahui setelah Ariel mengunggah video restorasi motor di kanal YouTubenya. 

Ariel mengungkapkan kendaraan tersebut merupakan motor bebek yang digunakannya saat masih sekolah, kuliah dan nge-band bersama Peterpan

Dia menuturkan almarhum ayahnya pernah bilang, motor tersebut jangan dijual, karena merupakan kenang-kenangan yang membelikan motor untuk sekolah.

2. Ayu Ting Ting

(Foto: Tangkapan Layar/YouTube Ria Ricis)
(Foto: Tangkapan Layar/YouTube Ria Ricis)

Selain Ariel, Ayu Ting Ting juga masih menyimpan kendaraan pertamanya yang tergolong jauh dari kata mewah. Kendaraan tersebut adalah Suzuki Carry. Mobil tersebut masih tersimpan di garasi mobil Ayu.

Ayu menjelaskan, alasan masih menyimpan mobil tersebut, karena banyak sekali kenangan. Meski ada yang menawar mobil itu dengan harga mahal, Ayu mengaku tidak ingin melepasnya. Pelantun hits 'Alamat Palsu' itu, memiliki segudang cerita bersama Carry tersebut ketika belum terkenal seperti sekarang.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda