Bangun Pabrik dan Baterai Mobil Listrik, Hyundai Perluas Jaringan Dealer di Indonesia

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 16 September 2021 - 12:59:00 WIB
Bangun Pabrik dan Baterai Mobil Listrik, Hyundai Perluas Jaringan Dealer di Indonesia
Bangun pabrik mobil dan baterai kendaraan listrik di Indonesia, Hyundai perluas jaringan dealer di berbagai daerah. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id Hyundai tengah membangun pabrik mobil dan baterai kendaraan listrik di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga memperluas jaringan dealer di berbagai daerah.  

Dalam ekspansinya Hyundai menggandeng perusahaan di Tanah Air. Salah satunya Andalan Motor. Di mana hari ini mereka membuka dealer pertama di Bekasi, Jawa Barat, Hyundai Summarecon Bekasi. 

Ini menjadi dealer Hyundai kelima Andalan Motor yang dibuka pada 2021, setelah Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung). 

Hyundai Summarecon Bekasi mengusung konsep 3S (sales, service, spare part) berada di AXC Summarecon Bekasi. Total display mobil di showroom ini mencapai empat unit. 

Sebagai dealer 3S, Hyundai Summarecon Bekasi memiliki empat service bay. Dealer ini juga dilengkapi stasiun pengecasan (charging station), sejalan dengan langkah Hyundai melepas dua mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV), Ioniq dan Kona Electric. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: