Beredar Teaser Mirage Versi Sedan, Kembali Berwajah Mirip Xpander

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 08 November 2019 - 12:30 WIB
Beredar Teaser Mirage Versi Sedan, Kembali Berwajah Mirip Xpander

Setelah memberikan bocoran Mirage hatchback generasi terbaru dengan desain mirip Xpander, Mitsubishi membagikan teaser Mirage G4 sedan. (Foto: Autoindustriya)

TOKYO, iNews.id - Pada akhir Oktober lalu, Mitsubishi memberikan bocoran Mirage hatchback generasi terbaru dengan desain mirip Xpander. Kali ini, pabrikan asal Jepang itu juga membagikan teaser Mirage G4 sedan.

Dilansir dari Autoindustriya, Jumat (8/11/2019), sama seperti versi hatchback, Mirage G4 sedan mendapatkan banyak ubahan di sektor belakang. Selain itu, bagian pencahayaan dan bumper kemungkinan akan berubah.

Diprediksi, kedua Mirage tersebut akan melakoni debut global tidak lama lagi. Pada Juli lalu, Mitsubishi North America mengatakan, mobil ini akan debut November dan sepertinya, jadwal itu tidak berubah.

Tak hanya itu, Mirage hatchback maupun sedan digadang-gadang bakal menyasar di pasar otomotif ASEAN, tepatnya di gelaran Bangkok Motor Expo 2019, pada November ini.

Baca Juga: Meluncur Pekan Depan, SUV Baru Mitsubishi Akan Jadi Varian Tertinggi Xpander?

Mitsubishi Motors Designer, Tsunehiro Kunimoto memberikan sedikit bocoran bagaimana Mirage di masa depan. Mirage akan memiliki generasi baru yang punya tampang mirip saudara-saudaranya.

"Di masa depan, Mirage akan menggunakan bahasa desain Dynamic Shield, seperti Xpander, Montero Sport (Pajero Sport), dan Strada," kata Kunimoto.

Sekadar informasi, Mirage saat ini masih dijual di beberapa negara yang bermain di segmen kelas A. Sementara Mirage versi terbaru akan dibekali platform milik aliansi Mitsubishi-Renault-Nissan, yakni CMF-B.

Lantas, apakah kedua varian Mirage edisi terbaru ini akan mengaspal di Indonesia? Menarik untuk ditunggu.


Editor : Dani Dahwilani