Cegah Virus Corona, Suzuki Stop Produksi di Indonesia 2 Pekan
Meski diam di rumah pelanggan tetap bisa mengakses Halo Suzuki dengan mendapatkan layanan Home Service. Tapi apabila kendaraan terpaksa harus dibawa ke bengkel, pelanggan bisa meminta layanan Pick Up Service.
"Layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) pun tetap beroperasi 24 jam serta bengkel dan dealer tetap buka seperti biasa. Tentu semua layanan tersebut dilakukan dengan memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19," kata Itayama.
Selain itu, layanan digital Suzuki juga tetap optimal melayani pelanggan, seperti website Suzuki, di mana pelanggan bisa mengajukan permintaan test drive/test ride. Terdapat pula media sosial untuk mengetahui info terbaru Suzuki, aplikasi My Suzuki untuk keperluan belanja online suku cadang kendaraan atau website Auto Value untuk mencari mobil bekas serta tukar tambah mobil Suzuki secara online.
Editor: Dani M Dahwilani