Diungkap Mitsubishi di GIIAS, Rifat Sungkar Akan Uji Triton Ralliart di Event Reli AXCR

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 00:11:00 WIB
Diungkap Mitsubishi di GIIAS, Rifat Sungkar Akan Uji Triton Ralliart di Event Reli AXCR
Mitsubishi menunjuk Rifat Sungkar untuk menguji kekuatan mobil Triton Ralliart dalan ajang Reli AXCR. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjuk Rifat Sungkar untuk menguji kekuatan mobil Triton Ralliart dalan ajang Reli AXCR. Langkah ini sebagai upaya pabrikan Jepang tersebut mengetahui durabilitas, kemampuan, dan performa mobil, untuk pengembangan ke depan.

General Manager Sales and Marketing PT MMKSI Amiruddin mengatakan di Reli AXCR peserta akan melintasi negara-negara di Asia Tenggara. Ini akan memberikan dampak positif baik dari segi image maupun durability.

"Citra ketangguhan dan keandalan atau image serta durabiity alias durabilitas dari Mitsubishi Triton sudah diakui di sektor mobil sport khususnya reli. Sehingga dari segi bisnis diharapkan akan memberikan citra serupa serta menguntungkan," ujarnya dalam press conference, Rabu (17/8/2022).

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro menyabutkan Mitsubishi Triton selama ini dipakai di pertambangan dan perkebunan. Bahkan, banyak yang bilang produk satu itu dijuluki sebagai work horse atau kuda untuk kerja keras.

Partisipasi dalam ajang motorsport ini diprakarsai Ralliartt dan Director Hiroshi Masuoka, pemenang reli Dakar 2002 dan 2003. Tim Mitsubishi Ralliart ini mencoba kekuatan dari Triton dari partisipasi lintas negara di Asia. 

"Apa sih tujuannya untuk mengetahui durabilitas kendaraan secara maksimal, supaya kendaraan yang dijual ke masyarakat, bisa dimaksimalkan kekuatan yang dibutuhkan apa. Karena DNA kita sport," katanya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda