Honda Luncurkan BR-V Generasi Terbaru, Desain dan Fitur Berubah Total

Dani M Dahwilani · Selasa, 21 September 2021 - 16:21:00 WIB
Honda Luncurkan BR-V Generasi Terbaru, Desain dan Fitur Berubah Total
Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan SUV generasi terbaru secara global All New Honda BR-V dengan desain dan fitur berbeda dari model sebelumnya. (Foto: Tangkapan Layar) 

JAKARTA, iNews.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan sport utility vehicle (SUV) generasi terbaru secara global (world premiere) All New Honda BR-V. Mengusung platform baru, Honda BR-V generasi kedua ini berbeda dari model sebelumnya, mulai dari desain, engine hingga fitur-fitur terbaru. 

"All New Honda BR-V memberikan definisi baru dalam berkendara. Di mana konsep mobil ini memadukan SUV tangguh dan kenyamanan sebuah MPV, dengan karakter fun to drive ciri khas Honda," ujar Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe dalam video conference, Selasa (21/9/2021).

Honda BR-V generasi kedua ini mengendong mesin baru i-Vitec bertenaga 121 PS. Mobil tersebut juga mengusung fitur Honda Sensing, meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW) – Integrated with CMBS, Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Road Departure Mitigation (RDM). Untuk fitur lainnya terdapat enam airbag, camera blind spot (spion), walk auto lock, remote engine starter, adaptive cruise control. 

"Berdasarkan masukan konsumen. kami mengembangkan All New Honda BR-V generasi kedua. SUV tujuh penumpang ini merupakan segmen yang sedang berkembang. Ini sesuai dengan karakater konsumen Indonesia yang menyukai perjalanan jauh bersama keluarga dan teman-teman," kata Business Inovation and Sales - Marketing Director HPM Yusak Billy.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: