India Akan Bangun Mobil Terbang Listrik

Bertold Ananda · Minggu, 26 September 2021 - 07:15:00 WIB
India Akan Bangun Mobil Terbang Listrik
Perusahaan kendaraan roda dua listrik India, Ola Electric mengungkapkan akan membangun mobil terbang listrik. (Foto: The Financial Express) 

NEW DELHI, iNews.id - Perusahaan kendaraan roda dua listrik, Ola Electric mengungkapkan rencana besar mengubah lanskap mobilitas perkotaan di India yang terkenal semrawut. Salah satunya dengan membangun mobil terbang listrik. 

Dilansir dari Hindustan Times, Minggu (26/9/2021), CEO Ola Electric Bhavish Aggarwal mengungkapkan, perusahaannya memiliki rencana memimpin dalam mengubah ruang lingkup dan skala mobilitas pribadi. Ini dengan banyak meluncurkan e-skuter, e-sepeda, drone hingga mobil terbang. 

Bhavish percaya diri mobil terbang akan segera hadir. Ini dapat mengubah cara orang bepergian di negara yang sangat besar tersebut. Dia menilai kendaraan dan teknologi yang digunakan sudah ketinggalan zaman. 

"EV (kendaraan listrik) kami adalah mesin AI yang cerdas dan terhubung dan akan melampaui kendaraan pribadi saat ini yang merupakan perangkat mekanis bodoh. Mereka akan melayani beragam kebutuhan melalui berbagai faktor bentuk termasuk skuter, e-bike, bahkan drone dan mobil terbang," tulisnya, dalam postingan blog. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: