Morris Garage Bakal Boyong Model Mobil Baru selain MG HS di GIIAS 2020

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 17:10 WIB
Morris Garage Bakal Boyong Model Mobil Baru selain MG HS di GIIAS 2020

Pabrikan mobil asal Inggris Morris Garage (MG) bakal memboyong mobil anyar di GIIAS 2020 selain MG HS. (Foto: MG)

TANGERANG, iNews.id - Kehadiran Morris Garage (MG) di Tanah Air, membuat pasar otomotif Indonesia semakin bergairah. Merek asal Inggris ini juga memastikan keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2020.

"MG Motor Indonesia sudah menjadi anggota Gaikindo sejak Maret 2020 lalu dan tentu kami akan ikut serta di GIIAS 2020," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di Tangeran baru-baru ini.

Arief juga mengajak masyarakat untuk datang ke booth MG karena akan ada kejutan menarik. Mungkin, pihaknya akan menghadirkan model baru di salah satu gelaran otomotif terbesar tahunan tersebut.

"Kami mengajak pengunjung dan calon konsumen untuk mampir ke booth kami karena akan ada kejutan menarik. Produk baru? Kita tunggu saja sampai Oktober nanti ya," ujar Arief.

Banyak yang memprediksi MG akan mengenalkan SUV barunya yakni MG HS di GIIAS 2020. Namun, hal tersebut ditampik Arief.

"Bukan di GIIAS. Kalau itu (MG HS), kami sedang mencari waktu yang tepat untuk dirilis. Meski sudah kami bocorkan sejak Maret 2020, kami masih mempersiapkan semuanya," katanya

Ada pula yang menyebutkan MG bakal memboyong MG ZS versi electric (EV). Seperti diketahui, SUV ini punya varian electric yang lebih dulu dipasarkan di India sejak 2019.

"Saat ini kami ingin fokus promosi MG ZS versi bensin dahulu karena MG juga baru hadir di Indonesia. Ke arah sana ada (versi listrik) tapi harus benar-benar penuh perhitungan," kata Arief.

Selain di India, MG ZS EV juga ditawarkan untuk konsumen Thailand yang memang sudah memiliki peraturan terkait mobil listrik. Semakin penasaran dengan kiprah MG di Indonesia.

Editor : Dani Dahwilani