Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Ini Disirami Kotoran Tinja

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 27 Mei 2020 - 16:45 WIB
Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Ini Disirami Kotoran Tinja

Mobil Mercedes-Benz C-Class yang parkir di lahan pertanian disiram pemilik lahan pertanian di Inggris dengan kotoran tinja.

LONDON, iNews.id - Banyak pemilik mobil yang memarkir kendaraan sembarangan. Salah satunya pemilik mobil Mercedes-Benz C-Class yang parkir di lahan pertanian negara Inggris.

Dilihat dari akun Twitter @BethMatthewsz, Rabu (27/5/2020), mobil mewah yang parkir sembarangan itu membuat jengkel petani dan menyirami mobil tersebut dengan pupuk kompos dari kotoran tinja.

"Pantai sepertinya sangat ramai hari ini. Padahal sekarang sedang dilakukan social distancing. Saking ramainya mereka memilih untuk parkir di ladang," ujar suara petani dalam video sambil menuangkan isi tangki berisi tinja ke mobil tersebut.

"Saya hampir selesai, dan saya tidak akan berhenti. Semoga kamu senang mencuci mobilmu setelah aku mengecat mobilmu," katanya.

Seperti diketahui, sangat sulit membersihkan mobil tersebut. Apalagi kotoran yang menempel sudah terlanjur kering terkena sinar matahari. Belum lagi bau menyengat sulit dihilangkan.

Lain halnya jika mobil ini sudah diberikan lapisan coating, di mana proses membersihkannya jauh lebih mudah. Jika tidak, mobil ini harus menginap di tempat pencucian mobil untuk dibersihkan.

Unggahan video ini pun viral karena ditonton ratusan ribu pengguna Twitter di seluruh dunia. Beberapa di antaranya ada yang menganggap tindakan petani benar sedangkan yang lain itu salah.

"Jika kamu ingin pergi ke pantai dan kehabisan ruang parkir jangan sembarangan parkir di ladang petani... terutama ketika mereka menyiramkan pupuk kompos," cuit akun Twitter @BethMatthewsz, yang mengunggah video itu.

Editor : Dani Dahwilani