Pingsan saat Mengemudi di Lampu Merah, Perempuan Ini Diselamatkan Pengendara Lain

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 15 Mei 2022 - 13:06:00 WIB
Pingsan saat Mengemudi di Lampu Merah, Perempuan Ini Diselamatkan Pengendara Lain
Seorang pengemudi perempuan tiba-tiba mengalami masalah kesehatan dan pingsan saat berada di lampu merah. (Foto: Carscoops/BBPD)

BOCA RATON, iNews.id - Kejadian mendebarkan sekaligus mengharukan tertangkap kamera lalu lintas di Pantai Boynton dekat Boca Raton, Forida, Amerika Serikat (AS). Seorang pengemudi perempuan tiba-tiba mengalami masalah kesehatan dan pingsan saat berada di lampu merah. 

Rekan kerjanya yang berada di sebelah melihat masalah yang terjadi. Dia keluar dari mobil dan mengejar kendaraan temannya menggelinding di tengah-tengah lalu lintas. 

Laurie Rabyor, wanita yang menjadi pusat insiden berbicara kepada stasiun berita lokal CBS12, bagaimana kombinasi obat dan faktor lain membuat dirinya merasa pusing di belakang kemudi Sebelum dia bisa dengan aman menepi dan meminta bantuan, dia kehilangan kesadaran.

Apa yang kita lihat adalah bagaimana mobil Mazdanya perlahan merayap ke persimpangan besar saat mobil-mobil lain melintas. Rekan kerjanya melompat keluar dari mobil dan segera berlari ke persimpangan sambil melambaikan tangan memberikan kode untuk memperlambat lalu lintas.

Hampir bersamaan, pengendara lain di dalam di setiap sisi persimpangan membuka pintu berjalan menuju Mazda yang masih melayang. Orang ketiga melompat keluar dari Lexus di dekatnya dan kemudian dua orang lagi muncul entah dari mana membantu menghentikan mobil.

Salah satunya adalah seorang wanita yang akhirnya kembali ke kendaraannya untuk mengambil dumbel yang dia pinjamkan kepada seorang pria untuk menghancurkan jendela penumpang belakang mobil. Seorang pria yang berbeda kemudian merangkak ke jendela yang pecah untuk membuka kuncimobil sehingga orang lain dapat membantu Rabyor.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda