Raffi dan Andre Taulany Rebutan Toyota Supra 1998 Seharga Rp2 Miliar, Ini Pemenangnya

Dani M Dahwilani · Jumat, 19 Juni 2020 - 08:05 WIB
Raffi dan Andre Taulany Rebutan Toyota Supra 1998 Seharga Rp2 Miliar, Ini Pemenangnya

Raffi Ahmad dan Andre Taulany kembali membuat geger penggemar otomotif memperebutkan mobil sport Toyota Supra MK IV JZA80 tahun 1998. (Foto: Kuy Entertainment)

JAKARTA, iNews.id - Artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad dan Andre Taulany kembali membuat geger penggemar otomotif. Dalam vlog terbarunya, mereka memperebutkan mobil sport Toyota Supra MK IV JZA80 warna putih model 1998.

Dalam YouTube yang ditayangkan Andre Taulany TV dan Kuy Entertainment, Gading Marten mempertemukan mereka di sebuah garasi mewah milik orang yang dirahasiakan berinisial Mr Stark. Dalam video tampak Mr Stark memiliki koleksi mobil sport langka dan mewah hingga mencapai Rp100 Miliar.

"Ini dah di take ama gue jangan disentuh," kata Andre, saat melihat Toyota Supra putih.

"Zaman waktu gua SMP, cowok yang pakai mobil ini sudah paling kaya lah," ujar Raffi.

"Tapi ini mobil enggak cocok sama lu, masih terlalu muda. Ini kan mobil tua," kata Andre.

Keduanya pun berdebat memperebutkan mobil tersebut hingga Gading Marten bingung. Gading mengungkapkan pemilik mobil ini membuka harga Rp2 miliar.

Andre pun berani menawar harga hingga Rp2,5 miliar. Namun, Raffi tak mau kalah dengan terus menaikkan harga di atas Andre.

Gading Martin pun memutuskan menggelar balapan di Sirkuit Sentul. Siapa pun pemenangnya berhak mendapat mobil ini.

Lucunya kedua selebriti ini memilih joki. Tidak tanggung-tanggung joki yang ditunjuk adalah pembalap ternama Sean Gelael dan drifting Zikoi. Sean sebagai joki Raffi, sedangkan Zikoi adalah pembalap Andre.

Dari hasil balapan ternyata pemenangnya adalah Sean Gelael. Toyota Supra ini pun berhak dibeli Raffi Ahmad.

Editor : Dani Dahwilani