Replika Mobil Batman Dijual Rp13 Miliar, Banyak Fitur Canggih Disematkan

Dani M Dahwilani ยท Senin, 07 Oktober 2019 - 07:35 WIB
Replika Mobil Batman Dijual Rp13 Miliar, Banyak Fitur Canggih Disematkan

Punya banyak fitur canggih, mobil replika Batman dijual 850.000 dolar AS atau senilai Rp13 Miliar. (Foto: Carscoops)

MOSKOW, iNews.id - Bagi Anda kolektor mobil sekaligus penggemar super hero Batman memboyong kendaraan ini menjadi impian. Baru-baru ini, sebuah platform jual mobil online menawarkan Batmobile. Apakah Anda tertarik?

Dilansir dari Carscoops, Senin (7/10/2019), mobil tersebut dijual di Auto.ru dengan harga 850.000 dolar AS atau senilai Rp13 Miliar. Bagi yang berminat dapat mendaratkan diri di salah satu kendaraan paling ikonik di dunia, Batmobile yang berfungsi penuh.

Mobil ini disebutkan memiliki mesin bensin 5.0 liter yang menghasilkan tenaga 502 HP. Desain kendaraan ini dibuat langsung dari film Batman vs Superman Zack Snyder.

Tenaga mobil dikirim secara eksklusif ke roda belakang dengan bantuan gearbox otomatis, karena kami tidak dapat membuat Bat fokus pada pemindahan gigi saat melawan orang jahat.

Mobil ini memiliki roda kemudi alias setir yang dapat dilepas, pintu otomatis naik dan turun secara elektrik, serta jendela lapis baja. Namun, jika pemilik memutuskan untuk mencoba gaya hidup main hakim sendiri tidak direkomendasikan membeli mobil ini.

Mobil tersebut dilengkapi kamera night vision, pencitraan termal dengan zoom 255x, penglihatan laser dan senapan mesin palsu di bagian depan.

Batmobile juga dikemas penuh fitur kenyamanan, seperti kursi sport, pencahayaan sekitar, port Alcantara, AUX dan USB, sat-nav, Android Auto, Bluetooth, power steering, akses tanpa kunci, dan sistem kontrol iklim otomatis. Selain itu, mobil ini memiliki lampu depan Bi-Xenon.

Secara visual kendaraan tersebut lebih baik dibanding kebanyakan replika Batmobile di luar sana.


Editor : Dani Dahwilani