Setengah Abad di Indonesia, Toyota Akan Fokus Kembangkan Kendaraan Listrik
Kehadiran line up kendaraan berteknologi elektrifikasi tersebut telah menempatkan Toyota Indonesia tidak hanya sebagai perusahaan pertama yang mempopulerkan kendaraan ramah lingkungan, namun juga sebagai market leader kendaraan elektrifikasi di pasar otomotif nasional. Toyota bersama rantai pasokan juga telah bersiap memproduksi model HEV yang ditujukan pasar ekspor, selain domestik, pada 2022.
“Ke depan kami juga berkomitmen menghadirkan beragam layanan solusi mobilitas baru yang untuk mewujudkan Mobility Happiness for All. Tidak hanya dengan terus menghadirkan teknologi elektrfikasi yang lengkap untuk dipilih sesuai kebutuhan pelanggan, mulai dari Hybrid Electric Vehicle HEV, PHEV, dan BEV, tapi juga membangun ecosystem untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat agar dapat merasakan pengalaman bermobilitas dengan kendaraan elektrifikasi,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.
Semangat menghadapi tantangan mobilitas di masa depan tercermin pada desain logo ulang tahun ke-50 Toyota Indonesia. Toyota kini sudah setengah abad di Indonesia.
Editor: Dani M Dahwilani