Teaser Disebar, Generasi Terbaru Nissan Juke Dirilis 2 Bulan Lagi

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 17 Juli 2019 - 12:15 WIB
Teaser Disebar, Generasi Terbaru Nissan Juke Dirilis 2 Bulan Lagi

Jelang peluncuran 3 September 2019, Nissan membocorkan teaser pertama Juke generasi terbaru. (Foto: Paultan)

TOKYO, iNews.id - Sudah hampir 10 tahun Nissan Juke hadir di pasar otomotif dunia. Generasi kedua crossover tersebut direncanakan meluncur pada 3 September 2019.

Dilansir dari Paultan, Rabu (17/7/2019), jelang peluncurannya, Nissan membocorkan teaser pertama All New Nissan Juke. Pada gambar tersebut tampak mobil ini memiliki gril V-motion yang lebih besar.

Selain itu, Nissan Juke terbaru memiliki LED DRL mirip Nissan Livina. Di bawahnya terpasang lampu dengan aksen Y berwarna putih.

Sebelumnya, crossover ini beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji coba. Nissan Juke terlihat memiliki bahasa desain yang sama dengan generasi pertama. Namun pada model terbaru, Nissan Juke memiliki atap lebih landai dengan handle pintu belakang yang kemungkinan tetap berada di dekat pilar C.

Mobil ini dibangun di atas platform CMF-B, hasil kolaborasi aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Melalui arsitektur tersebut, kemungkinan Nissan Juke generasi terbaru akan memiliki varian hybrid dan full electric.

Namun, untuk urusan jantung pacu dan harga mobil ini, Nissan masih menutup rapat-rapat. Mereka akan mengumumkan saat peluncuran pada September 2019 mendatang. Kita tunggu.


Editor : Dani Dahwilani