Toyota CH-R 2021 Dapat Edisi Khusus Nightshade

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 19:14 WIB
Toyota CH-R 2021 Dapat Edisi Khusus Nightshade

Toyota C-HR 2021 akan mendapatkan seri Edisi Khusus Nightshade dengan tampilan serba gelap. (Foto: Motor1)

LOS ANGELES, iNews.id - Toyota C-HR 2021 bersama Toyota Avalon akan mendapatkan seri Edisi Khusus Nightshade. Penyematan Edisi Khusus Nightshade untuk crossover terkecil dan sedan terbesar di Amerika Utara itu terungkap dari buletin yang menarik perhatian CarsDirect.

Jika benar ini berarti Toyota akan memperkenalkan 10 model Edisi Nightshade sebelum akhir tahun. Namun, tidak ada rincian apa yang akan dibawa Edisi Nightshade dari kedua mobil Toyota ini.

Namun diperkirakan Nightshade CH-R dan Avalon memiliki perlengkapan serupa dengan edisi Tacoma yang sebelumnya dilaporkan sama dengan Tundra, dan Sequoia.

Dilansir dari Motor1, Minggu (20/6/2020), Corolla juga memiliki Edisi Nightshade, yang menampilkan badging eksterior, fascia rendah, roda 18 inci, gagang pintu, dan tutup spion khusus.

Tahun lalu, Toyota juga mengenalkan Camry dan Highlander dengan trim yang sama. Jadi, seperti yang Anda lihat, Toyota menyukai edisi khusus mereka.

Buletin juga mengungkapkan Avalon XSE akan dihentikan pada 2021, sebagai penggantinya adalah Avalon Nightshade Edition. Konsumen Avalon akan memiliki pilihan antara opsi TRD yang lebih agresif dan penampilan lebih gelap namun tetap gaya.

Apakah Edisi Nightshade akan menjadi sesuatu yang Anda nantikan? Menarik ditunggu mengingat CH-R telah masuk pasar Indonesia.

Editor : Dani Dahwilani