3 Perempuan Cantik Indonesia Doyan Tunggangi Motor Gede

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 17 Juni 2020 - 12:43 WIB
3 Perempuan Cantik Indonesia Doyan Tunggangi Motor Gede

Beberapa perempuan cantik Indonesia suka menunggangi motor gede, di antaranya Dian Ayu, Wika Salim, dan Angela Lorenza. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Motor gede (moge) identik dengan kendaraan kaum pria. Namun, wanita-wanita cantik juga tak kalah keren.

Malah gayanya terlihat seksi saat menunggangi kuda besi. Ini menjadi pemandangan mengasyikan di jalan raya.

Tak hanya di luar negeri, banyak perempuan cantik Indonesia yang suka menunggangi motor gede. Berikut tiga selebriti Indonesia penyuka moge:

1. Dian Ayu

Dian Ayu memiliki hobi berkendara motor gede karena sang suami, Ananda Omesh, yang merupakan kolektor motor berkapasitas mesin besar. Bahkan, Dian memiliki Triumph Classic berkapasitas 865 cc dengan tenaga 67 hp dan torsi maksimum 69 Nm.

2. Angela Lorenza

Lady biker kali ini datang dari dalam negeri bernama Angela Lorenza. Dilihat dari sejumlah postingan Instagram pribadinya, Angel sering berpose di atas moge seperti MV Agusta, KTM RC250, KTM Duke 250, Honda CBR dan Royal Enfield Classic 500.

3. Wika Salim

Tak mau kalah, Wika Salim juga doyan menggeber motor gedenya. Dia juga sempat mengunggah video saat menggunakan Harley-Davidson jenis Sportster melalui akun Instagram pribadinya.

Saat berkendara, Wika tampak lengkap menggunakan helm retro dan jaketnya untuk keamanan. Gayanya terlihat seksi.

Editor : Dani Dahwilani