Deretan Geng Motor Paling Sadis di Dunia, Ada yang Mirip Organisasi Militer

Tangguh Yudha · Selasa, 27 September 2022 - 11:38:00 WIB
Deretan Geng Motor Paling Sadis di Dunia, Ada yang Mirip Organisasi Militer
Aksi geng motor tidak hanya terjadi di Indonesia, bahkan di beberapa negara tindakannya lebih sadis. (Foto: Ilustrasi/Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Aksi geng motor yang kerap bertindak brutal meresahkan masyarakat. Terbaru, ratusan geng motor menyerang rumah warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka melempari kompleks perumahan dengan batu dan anak panah.

Tindakan geng motor ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Bahkan, aksi geng motor terjadi di beberapa negara maju di dunia. Tindakan mereka pun lebih sadis. 

Dilansir dari Hotcars, Selasa (27/9/2022), berikut deretan geng motor di dunia yang dikenal paling sadis.

The Bandidos Motorcycle Club

Dibentuk pada 1966 di Texas, Amerika Serikat (AS), The Bandidos Motorcycle Club yang juga dikenal sebagai Bandidos Nation adalah klub sepeda motor dengan cabang di 22 negara. Moto mereka unik, yaitu "kami adalah orang-orang yang diperingatkan oleh orang tua kami."

The Bandidos Motorcycle Club sangat akrab dengan perdagangan narkoba lintas perbatasan Meksiko-Texas. FBI telah mendaftarkannya sebagai salah satu klub motor pelanggar hukum nomor empat terbesar karena sering terlibat baku tembak.

Geng motor yang satu ini pernah berperang dengan geng motor lain di Waco, Texas hingga menyebabkan sembilan ornag tewas dan 20 terluka. Para anggota juga sikut-sikutan untuk mengkonsentrasikan kekuasaan di Texas.

(Foto: Jocian/Jmabel)
(Foto: Jocian/Jmabel)

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda