Sempat Lirik Moge, Didi Kempot Suka Motor Kecil dan Unik

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 05 Mei 2020 - 11:19 WIB
Sempat Lirik Moge, Didi Kempot Suka Motor Kecil dan Unik

Didi Kempot sempat ingin memiliki motor gede (moge), namun arena tidak bisa mengendarainya, dia lebih memilih jenis motor berkapasitas kecil dan unik. (Foto: Instagram @didikempot-official)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi campursari kondang Didi Kempot, meninggal dunia akibat serangan jantung. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini ternyata menyukai sejumlah kendaraan.

Dikumpulkan dari beberapa sumber, Didi Kempot sempat ingin memiliki motor gede (moge). Namun, karena tidak bisa mengendarainya, dia lebih memilih jenis motor berkapasitas kecil dan unik.

"Saya pingin punya motor gede, tapi perlu belajar dulu. Saat ini yang saya punya hanya motor-motor kecil. Kalau ada, motor kecil yang unik, bolehlah," ujarnya saat mengisi acara modifikasi sepeda motor Customfest di Solo, beberapa waktu lalu.

Pria asli Solo ini juga mengapresiasi sejumlah karya anak muda berupa modifikasi sepeda motor, sehingga bisa dikenal di seluruh dunia.

"Kalau soal modif motor, anak-anak muda sekarang ini kreatifnya luar biasa. Semua jenis motor kalau sudah di tangan mereka, mau jadi apapun bisa. Hasilnya enak dipandang," katanya.

Tak hanya sepeda motor, pria yang memiliki fans 'Sobat Ambyar' ini juga sempat menyanjung mobil bermerek Chevrolet Spin. Bahkan, dia tak segan menyebut mobil tersebut dengan sebutan 'Indonesia banget'.

"Rakyat Indonesia ini berharap punya mobil dengan harga yang terjangkau. Kalau mobil ini di produksi di Indonesia, setidaknya kita harus bangga dengan mobil buatan Indonesia," kata Didi, dalam peluncuran Chevrolet Spin pada 2013 silam.

Sayang, pabrikan di bawah naungan General Motors (GM) ini sudah hengkang dari Tanah Air sejak awal 2020. Ini lantaran penjualannya terus merosot karena sebagian besar konsumen Indonesia lebih memilih mobil buatan Jepang. 

Editor : Dani Dahwilani