Suzuki Benamkan Livery MotoGP pada Satria F150, Begini Penampakannya

Muhamad Fadli Ramadan · Rabu, 21 September 2022 - 05:57:00 WIB
Suzuki Benamkan Livery MotoGP pada Satria F150, Begini Penampakannya
Suzuki memasang warna dan livery MotoGP pada Satria F150 sebagai bagian dari tribute tim balap yang tahun ini mundur di ajang tersebut. (Foto: Suzuki)

JAKARTA, iNews.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Satria F150 Special Edition dengan livery MotoGP. Seperti apa ubahan motor ini?

Seperti diketahui, ini menjadi musim terakhir tim balap Suzuki berkompetisi di MotoGP setelah menyatakan bakal mundur dalam ajang balap motor paling bergengsi tersebut pada akhir 2022.

Sebab itu, Suzuki memasang warna dan livery MotoGP sebagai bagian dari tribute untuk tim balap yang telah meraih gelar juara dunia MotoGP pada 2020. Itu merupakan gelar pertama sejak terakhir didapatkan pada 2000 oleh Kenny Roberts Jr.

Sebelumnya, corak tersebut terpasang pada Suzuki Hayabusa, tapi tidak diketahui apakah itu akan dipasarkan ke publik. Berbeda dengan Suzuki Satria F150 yang langsung mengaspal di Indonesia.

“Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar,” kata 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha dalam keterangan tertulis dilansir Rabu (21/9/2022).

“Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Untuk itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty,” ujarnya.

Kombinasi warna silver dan biru khas Suzuki menawarkan tampilan berbeda bagi pengguna Suzuki Satria F150 Special Edition. Kelir biru juga terdapat pada velg, sehingga memberikan kesan sporty dan agresif.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda