Viral Kaesang dan Gibran Kompak Main Sepeda Bareng, Netizen: Cubanget! 

Muhammad Sukardi · Senin, 09 Mei 2022 - 10:08:00 WIB
Viral Kaesang dan Gibran Kompak Main Sepeda Bareng, Netizen: Cubanget! 
Video berdurasi 27 detik tersebut memperlihatkan keseruan dan kekompakkan Kaesang dan Gibran saat mengayuh sepeda dengan double sadel.  (Foto: IG @kaesangp)

JAKARTA, iNews.id - Videp Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming main sepeda bareng di hari-hari terakhir libur Lebaran viral di media sosial. Momen seru tersebut dibagikan Kaesang di akun Instagram pribadinya. 

Kaesang Pangarep terpantau menghabiskan waktu bersama sang kakak, Gibran Rakabuming Raka di suatu tempat. Beberapa netizen menebaknya itu di Bali. Ada yang bilang di Tampaksiring, Gianyar, ada juga yang menyebutnya di Istana Kepresidenan Bali. 

Keluarga Presiden Joko Widodo memang belum lama ini menyempatkan berlibur ke Bali. Melalui unggahan Instagram @jokowi, terlihat orang nomor satu di Indonesia itu beserta keluarga mengunjungi beberapa lokasi wisata di Bali. Salah satunya Bali Safari and Marine Park, Gianyar. 

Terlepas dari itu, momen Kaesang dan Gibran main sepeda bareng viral di media sosial. Video berdurasi 27 detik tersebut memperlihatkan keseruan dan kekompakkan Kaesang dan Gibran saat mengayuh sepeda dengan double sadel. 

Ya, walau saat berbelok di dekat tiang sepeda yang ditumpangi kedua putra Presiden Jokowi itu hampir menabrak tiang dan terjatuh, mereka bisa menahan keseimbangan. Keduanya kompak mengayuh sepeda.

Kaesang di unggahan itu menuliskan caption "Libur telah tiba" dengan iringan musik 'Libur Telah Tiba' yang dipopulerkan Tasya Kamila sebagai backsound video. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: