Inovasi Suzuki Finance Jualan secara Daring di Masa Pandemi
Pada kesempatan yang sama, Director PT Suzuki Finance Indonesia, Nurul Mustofa mengatakan, aplikasi ini tidak hanya bermanfaat buat calon customer, akan tetapi juga memberikan banyak kemudahan kepada customer yang telah menjadi pelanggan setia Suzuki.
"Adapun Fasilitas yang bisa dinikmati, di antaranya, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar dan akan dibantu diingatkan pada saat jatuh tempo," katanya.
Tidak hanya itu, kata Nurul, pelanggan setia juga bisa meminta petunjuk bagaimana cara melakukan pembayaran melalui gerai pembayaran yang menjadi rekanan. Bagi pelanggan yang mau mengambil BPKB, cukup klik di menu cabang maka akan langsung diarahkan ke kantor cabang Suzuki Finance Indonesia.
"Kami akan terus berinovasi agar dapat mempermudah pelanggan. Dengan aplikasi ini diharapkan menjadi salah satu solusi untuk semua layanan pasca pinjaman yang disediakan oleh Suzuki Finance. Selain itu, aplikasi ini hadir dengan antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana, desain yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan navigasi intuitif," kata Nurul.
Sementara itu, Director Sales & Marketing PT. Suzuki Finance Indonesia, Rinaldi Tampubolon menjelaskan, acara ini adalah sebagai wujud komitmen PT Suzuki Finance Indonesia untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada customernya dan seluruh masyarakat Indonesia.
"Dengan hadirnya aplikasi SUFI Smart ini kami harapkan dapat memudahkan dalam mengetahui produk Suzuki dan produk pembiayaan Suzuki Finance yaitu pembiayaan mobil, motor dan marine," katanya.
Editor: Vien Dimyati