Laporan Kehilangan Barang Tak Ditanggapi Serius, PO Rosalia Indah Akui Respons CS Tidak Tepat
Demi kenyamanan, Dino memutuskan untuk menaruh tas tersebut di bagasi atas ketika bus melanjutkan perjalanan. Namun, pencuri memanfaatkan momen saat Dino lengah untuk mengambil iPad, dan menukarnya dengan buku agar tidak langsung diketahui pemilik.
Ketika menyadari iPad miliknya hilang, Dino berusaha meminta pertanggungjawaban PO Rosalia Indah dengan menghubungi CS. Namun, Dino mendapat tanggapan bernada negatif dari CS yang membuatnya merasa kesal.
“Kesel bgt telpon CS nya bukannya dengerin, trus ngecek, langsung jawab kehilangan bukan tanggung jawab kami. Hah??????,” tulis Dino dalam cuitannya di akun X (Twitter) @Widino.
Menanggapi hal tersebut, PO Rosalia Indah pun meminta maaf karena respons customer service kurang tepat. Manajemen akan melakukan investigasi atas laporan tersebut terhadap seluruh kru yang bertugas. Bahkan, bakal memberikan sanksi apabila kru terbukti terlibat dalam kasus pencurian tersebut.
Editor: Dani M Dahwilani