Mau Punya Asuransi Mobil, Pilih Zurich Indonesia!

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 12 Februari 2022 - 17:39:00 WIB
Mau Punya Asuransi Mobil, Pilih Zurich Indonesia!
Asuransi Zurich Indonesia tawarakan asuransi mobil dengan pilihan pertanggungan yang bervariasi dan kemudahan pengajuan klaim. (Foto: dok Freepik/senivpetro)

JAKARTA, iNews.id - Jika kamu sudah memiliki kendaraan pribadi, khususnya mobil, maka sebaiknya segera berikan perlindungan finansial dengan asuransi mobil. Kebutuhan asuransi mobil memang harus disegerakan. Hal ini lantaran, di jalan raya meski kamu sudah sangat berhati-hati, tetap ada risiko insiden yang bisa membuat mobilmu rusak atau bahkan sampai hilang.

Asuransi mobil adalah suatu bentuk perlindungan atau produk proteksi yang dapat menjamin kerugian, kerusakan, hingga kehilangan. Kamu tidak hanya bisa mendapatkan jaminan ganti rugi, tapi mendapat investasi perawatan juga.

Salah satu produk asuransi mobil yang terpercaya ditawarkan oleh asuransi Zurich Indonesia dengan pilihan pertanggungan yang bervariasi dan kemudahan pengajuan klaim. Nah, sebelumnya mari kita cari tahu lebih dalam mengenai manfaat memiliki asuransi mobil berikut ini.

Lindungi Keuanganmu dengan Asuransi Mobil

Asuransi mobil tidak hanya memberikan proteksi pada kendaraan kesayanganmu, tapi juga menjaga kesehatan keuanganmu. Terlebih, jika kamu memiliki tabungan yang terbatas atau bahkan sama sekali tidak punya tabungan.

Bayangkan jika kamu masuk fase tabungan terbatas dan tidak ada dana darurat, maka biaya mendadak seperti memperbaiki mobil akibat kecelakaan, atau bahkan membeli mobil baru, karena mobilmu sebelumnya dicuri orang jahat. Besar kemungkinan keuanganmu akan goyah, karena rencana pengeluaran keuangan yang sudah disusun sebelumnya bisa jadi terganggu.

Maka dari itu, dengan memiliki asuransi mobil, kamu bisa membebaskan diri dari beban biaya ekstra yang sewaktu-waktu perlu dikeluarkan agar keuanganmu aman, dan tidak terganggu atas pengeluaran yang mendadak dan tidak terduga. Selain itu, dengan rutin membayar premi untuk asuransi mobil, kamu juga tidak perlu lagi khawatir memikirkan biaya yang harus ditanggung.

Hubungan baik ini juga akan membuat kamu tenang, dan aman, tak akan ada lagi yang namanya was-was atau cemas saat berkendara karena kamu sudah terlindungi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, perlu kamu pahami juga bahwa pada asuransi mobil terdapat perlindungan maksimal atas kecelakaan yang dialami dengan adanya bantuan hukum.

Bantuan hukum ini tentu bisa diambil manfaatnya jika kecelakaan yang kamu alami melibatkan pihak ketiga, sehingga kamu tak perlu mengeluarkan lagi dana mendadak untuk ganti rugi mobil yang kamu tabrak misalnya, karena asuransi mobil ada yang juga menanggung biaya tersebut. Selain itu, di beberapa asuransi mobil sering ada promo menarik berupa bonus dari beragam polis.

Beberapa di antaranya seperti bonus e-toll, voucher bahan bakar, hingga berbagai hadiah menarik lainnya sesuai dengan ketentuan masing-masing perusahaan asuransi. Tentu hadiah ini akan membuat keuanganmu aman, sehingga dana yang sudah disiapkan untuk konsumsi kendaraan bisa dialokasikan untuk hal lain, misal hiburan atau rekreasi.

Editor : Rizqa Leony Putri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: