SUV Bekas Jadi Incaran, Intip Harga Pajero Sport Seken

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 22 September 2022 - 11:21:00 WIB
SUV Bekas Jadi Incaran, Intip Harga Pajero Sport Seken
Mobil bekas menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin membeli mobil dengan harga relatif lebih terjangkau. (Foto: Dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Mobil bekas menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin membeli mobil dengan harga relatif lebih terjangkau. Salah satu model kendaraan yang banyak diincar adalah mobil sport utility vehicle (SUV) ladder frame.

Di sisi lain, bagi sebagian besar konsumen mobil merupakan investasi. Tak heran, jika salah satu pertimbangan  konsumen saat membeli kendaraan adalah bagaimana harga purna jualnya?

Salah satu SUV landder frame di pasar Indonesia adalah Mitsubishi Pajero Sport. Mobil tersebut berada satu segmen dengan Toyota Fortuner, Isuzu MU-X dan Nissan Terra.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuro Tsuchida mengakui mobil menjadi invetasi bagi konsumen. Sebab itu, perlu ditunjang jaminan jaringan dealer dan bengkel yang lengkap.

"Layanan dan fasilitas yang disediakan dilengkapi jaringan dealer resmi serta fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini akan memastikan kualitas produk dan nilai jual kembali kendaraan tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik bagi konsumen," ujar Tetsuro dalam keterangan persya, beberapa waktu lalu. 

Kira-kira berapa harga mobil bekas Pajero Sport per September 2022. Berdasarkan penulusaran jurnalis di sejumlah plartform mobil bekas online, harga Pajero Sport tahun 2018-2021 rata-rata berada di rentang harga harga Rp400 jutaan hingga Rp550 jutaan 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda