Ungkap Sindikat Pencuri Barang di Bus, Rian Mahendra: Mereka Beli Tiket Dandan Rapi
 
                 
                Menanggapi unggahan Dino di media sosial, Rian memaklumi kemarahan dari penumpang yang kehilangan barang di dalam bus. Menurutnya, korban merasa barang yang hilang di dalam bus merupakan tanggung jawab perusahaan.
 
                                    “Perlu kita sadari juga kemarahan korban adalah hal yang wajar karena mereka konsumen yang bayar dan berharap dapat perlindungan, di samping keamanan dan kenyamanan selama perjalanan,” katanya.
Rian Mahendra menyadari sikap costumer service (CS) dalam menanggapi laporan barang kehilangan tidak tepat. Ini membuat korban kesal dan memperpanjang urusan tersebut.
“Mungkin yang membuat korban kesal adalah ketidakadaannya empati dari CS saat korban melaporkan hal tersebut. CS jawab sesuai template juga bukan hal salah. Cuma memang kadang bikin kita tambah kesel saja,” kata Rian.
Editor: Dani M Dahwilani