Coach Eng Hian Ungkap Greysia/Apriyani Hampir Gagal di Olimpiade Tokyo, Ini Penyebabnya

Rivan Nasri Rachman ยท Rabu, 15 September 2021 - 17:42:00 WIB
Coach Eng Hian Ungkap Greysia/Apriyani Hampir Gagal di Olimpiade Tokyo, Ini Penyebabnya
Indonesia sangat bangga dengan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang diraih ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ternyata, Greysia/Apriyani hampir gagal. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id- Indonesia sangat bangga dengan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang diraih ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ternyata, Greysia/Apriyani hampir gagal di perempatfinal Olimpiade Tokyo.

Saat itu, Greysia/Apriyani berjumpa pasangan asal China, yakni Li Yunhui/Du Yue di perempatfinal ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Dalam permainan yang sangat sengit itu, Greysia/Apriyani keluar menjadi pemenang dengan melalui tiga game, yakni dengan skor 21-15, 20-22, dan 21-17.

Gim ketiga menjadi momen yang sangat krusial dan mendebarkan. Apalagi Greysia sempat terjatuh ketika mereka merebut poin ke-19.

Greysia mengalami kram. Bahkan kram yang dialami Greysia sudah terjadi di pertengahan gim ketiga. 

“Pada di gim ketiga itu, saat poin 14-15, Greysia menghampiri saya dan mengatakan sudah naik kakinya, sudah kenceng (mulai kram). Tapi dia bilang jangan bilang ke Apri, saya bilang kamu cari posisi saja,” ungkap Eng Hian, dikutip dari video akun youtube PB Djarum, Rabu (15/9/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: