Daud Yordan Menang TKO atas Panya Uthok, Cino Sukses Pertahankan Sabuk

Andika Rachmansyah ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 22:10:00 WIB
Daud Yordan Menang TKO atas Panya Uthok, Cino Sukses Pertahankan Sabuk
Petinju Indonesia, Daud Yordan, menang TKO atas wakil Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jumat (1/7/2022). (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Petinju Indonesia, Daud Yordan, menang TKO atas wakil Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jumat (1/7/2022). Petinju berjuluk Cino itu sukses mempertahankan sabuk WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight.

Duel ini memainkan 10 ronde. Daud memulai ronde pertama cukup apik. Petinju berusia 34 tahun itu seringkali lakukan cross dan jab sejak awal ke arah Panya.

Meski begitu, Panya masih mampu menahan variasi pukulan Daud. Sesekali, dia mencoba untuk menyerang balik Cino namun masih tak cukup berarti.

Di ronde kedua, Daud masih terus menekan. Namun kali ini Panya mulai main menyerang. Karena dia seringkali lesatkan variasi pukulan ke arah Daud.

Namun situasi itu tak berlangsung lama. Karena Daud mampu kembali menekan Panya dengan berkali-kali lesatkan jab. Tetapi petinju Thailand itu masih bisa bertahan.

Di ronde ketiga, duel masih berlangsung sengit. Pertahanan yang dimiliki Panya cukup baik. Lagi-dia masih mampu bertahan dari serangan Daud.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda