Di Final Turnamen Hot Nine, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Ingin Angkat Biliar Jadi Industri dan Karier

MNC Media · Senin, 22 Maret 2021 - 00:19:00 WIB
Di Final Turnamen Hot Nine, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Ingin Angkat Biliar Jadi Industri dan Karier
Angeline Ticoalu menjadi juara turnamen biliar bola 9 Hot Nine setelah mengalahkan Fathrah Masum dengan skor 3-0 pada grand final Minggu (21/3/2021) malam. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Hary Tanoesoedibjo terus mendorong olahraga biliar menjadi industri, sekaligus karier bagi para atletnya.

Salah satu langkahnya, memperbanyak kompetisi di Tanah Air. Seperti Hot Nine yang ditayangkan sepanjang Februari-Maret 2021 di stasiun TV iNews.

"Saya selaku Ketua Umum POBSI punya tugas mengangkat biliar di Tanah Air. Bisa jadi industri dan bisa jadi karier bagi para atletnya," ujar Hary di sela-sela babak final Hot Nine di MNC Tower, Jakarta, Minggu (21/3/2021).

Final Hot Nine mempertemukan Fathrah Masum dan Angeline Ticoalu, dengan Fathrah sebagai pemenangnya. Juara ketiga ditempati Echa Sudarto.

"Selamat bagi para pemenang. Saya rasa semua adalah pemenang. Teruslah berlatih, berkarya, supaya bisa lebih baik lagi, makin baik lagi," kata Hary.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2