Dipaksa Turun dari Pesawat Gara-Gara Masker, Petinju Amir Khan Murka

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 19 September 2021 - 14:07:00 WIB
Dipaksa Turun dari Pesawat Gara-Gara Masker, Petinju Amir Khan Murka
Petinju Inggris, Amir Khan murka lantaran dipaksa turun dari pesawat di New York, Amerika Serikat. Dia menilai hal ini sangat tidak sopan dan menjijikan. (Foto: Boxing News)

NEW YORK, iNews.idPetinju Inggris, Amir Khan murka lantaran dipaksa turun dari pesawat di New York, Amerika Serikat. Dia menilai hal ini sangat tidak sopan dan menjijikan.

Semua berawal ketika Amir Khan berniat terbang dari New York menuju kamp pelatihan di Colorado Springs. Namun, ketika berada di dalam pesawat seorang polisi meminta dia dan rekannya turun.

Petinju yang dijuluki King itu menyebutkan alasan mereka diturunkan dari pesawat karena rekannya tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar. Masker yang digunakan temannya kurang sempurna sehingga kru pesawat American Airlines meminta keduanya untuk turun.

"Keluhan dibuat staf American Airlines. Mereka mengatakan masker rekan saya tidak cukup tinggi dan tidak naik. Mereka harus menghentikan pesawat dan membawa saya dan teman saya turun. Padahal saya tidak melakukan kesalahan,” kata Khan dilansir dari GB News, Minggu (19/9/2021).

Petinju Inggris, Amir Khan murka lantaran dipaksa turun dari pesawat di New York, Amerika Serikat. Dia menilai hal ini sangat tidak sopan dan menjijikan.(Foto: Telegraph)

Atlet kelahiran Bolton itu sangat kesal karena menurutnya alasan tersebut tidak masuk akal. Dia merasa diperlakukan dengan sangat tidak terhormat oleh maskapai penerbangan asal Negeri Paman Sam itu.

“Mereka mengeluarkan kami berdua. Saya duduk di 1A, dia (temannya) duduk di 1B dan menurut saya itu sangat menjijikan dan tidak sopan. Saya seharusnya pergi ke Colorado Springs untuk kamp pelatihan dan sekarang saya kembali ke New York” jelas petinju berusia 34 tahun itu.

“Sekarang saya harus menjadwal ulang pesawat lain untuk melakukan perjalanan kembali ke kamp pelatihan yang benar-benar mengecewakan. Saya sangat jijik American Airlines akan melakukan ini kepada kami dan melarang saya bepergian,” imbuhnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: