Dipaksa Turun dari Pesawat Gara-Gara Masker, Petinju Amir Khan Murka

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 19 September 2021 - 14:07:00 WIB
Dipaksa Turun dari Pesawat Gara-Gara Masker, Petinju Amir Khan Murka
Petinju Inggris, Amir Khan murka lantaran dipaksa turun dari pesawat di New York, Amerika Serikat. Dia menilai hal ini sangat tidak sopan dan menjijikan. (Foto: Boxing News)

“Saya yakin pasti ada kamera di pesawat yang bisa mereka lihat, atau seseorang harus melihat, untuk melihat apakah rekan saya benar-benar jahat atau menyebabkan keributan sehingga dia harus dikeluarkan dari pesawat. Saya belum pernah melihat ini terjadi sebelumnya,” tuturnya.

Akan tetapi, pihak American Airlines telah membuat klarifikasi soal pernyataan Khan. Mereka menyebut kesalahan mantan juara tinju kelar ringan welter itu bukan hanya perkara masker.

Petinju Inggris, Amir Khan murka lantaran dipaksa turun dari pesawat di New York, Amerika Serikat. Dia menilai hal ini sangat tidak sopan dan menjijikan. (Foto: Manchester Evening News)

“Sebelum lepas landas, American Airlines Penerbangan 700, dengan layanan dari Bandara Internasional Newark Liberty (EWR) ke Dallas-Fort Worth (DFW), kembali ke gerbang untuk menurunkan dua penumpang. Mereka dilaporkan menolak untuk mematuhi permintaan anggota kru yang berulang kali menimbau untuk menyimpan barang bawaan, menempatkan ponsel dalam mode pesawat dan mematuhi persyaratan memakai masker,” kata pihak American Airlines.

“Tim Customer Relations kami menghubungi Tuan Khan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengalamannya dan memperkuat pentingnya kebijakan yang diterapkan untuk keselamatan pelanggan dan kru kami."

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel: