Francesco Bagnaia Optimistis Berjaya di MotoGP Jepang 2022: Motegi Sirkuit Favorit Saya

Andhika Khoirul Huda ยท Jumat, 23 September 2022 - 06:00:00 WIB
Francesco Bagnaia Optimistis Berjaya di MotoGP Jepang 2022: Motegi Sirkuit Favorit Saya
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia optimistis berjaya di MotoGP Jepang 2022. Sebab Motegi adalah salah satu sirkuit favoritya. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian)

MOTEGI, iNews.id – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia optimistis berjaya di MotoGP Jepang 2022. Sebab Motegi adalah salah satu sirkuit favoritya.

Pembalap yang akrab disapa Pecco itu sedang on fire. Dia meraih empat kemenangan dan satu runner up dalam lima balapan terakhir.

Francesco Bagnaia jadi juara MotoGP San Marino 2022 pada Minggu (4/9/2022) malam WIB. Selain Bagnaia ada 2 pembalap Ducati lain finis di 5 besar. (foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Bagnaia kini di posisi kedua dan hanya berjarak 10 poin saja dari sang pemuncak klasemen, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Ini merupakan kali kedua pembalap asal Italia itu tampil di Motegi usai menjalani debutnya di kelas utama pada 2019 lalu.

Kala itu, dia masih berseragam Pramac Ducati dan hanya mampu finis di posisi 13.

Namun, sekarang kondisinya sudah berubah. Rider jebolan VR46 Academy itu merupakan salah satu pembalap tercepat di MotoGP, yang berpeluang besar menjadi juara musim ini.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda