Hasil Indonesia International Series 2022: Dejan/Gloria Juara usai Kalahkan Reza/Melati

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 25 September 2022 - 13:54:00 WIB
Hasil Indonesia International Series 2022: Dejan/Gloria Juara usai Kalahkan Reza/Melati
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja/Dejan Ferdinansyah menjuarai Indonesia International Series 2022, Minggu (25/9/2022). (Foto: Instagram/@ge_widjaja)

YOGYAKARTA, iNews.id – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjuarai ajang Indonesia International Series 2022. Dejan/Gloria sukses mengalahkan duet baru Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti dengan skor 19-21, 21-9 dan 23-21.

Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Minggu (25/9/2022) siang WIB, Reza/Melati tampil apik pada awal gim pertama. Mereka langsung tancap gas dan memimpin dengan skor 4-0.

Akan tetapi, Dejan/Gloria berhasil bangkit dan keluar dari tekanan. Namun, meski bisa memangkas ketertinggalan, mereka masih tertinggal dua angka pada interval gim pertama dengan skor 9-11.

Usai rehat, Reza/Melati banyak melakukan kesalahan sendiri. Pukulan mereka banyak yang kurang akurat dan beberapa kali menyangkut di net. Alhasil, Dejan/Gloria bisa menyusul mereka dan berbalik unggul 17-14.

Namun, setelah itu Reza/Melati kembali menemukan sentuhan terbaik mereka lagi dan sukses meraih empat poin beruntun hingga balik memimpin lagi di angka 19-17. Kendati Dejan/Gloria bisa menyamakan kedudukan menjadi 19-19, pada akhirnya, sang pasangan anyar mampu mengamankan gim pertama dengan keunggulan 21-19.

Memasuki gim kedua, dua pasangan PB Djarum itu terlibat pertarungan yang sengit. Beruntung bagi Dejan/Gloria, serangan-serangan mereka lebih efisien sehingga mereka mampu unggul dengan skor 7-4.

Terus menekan, smash-smash dari Dejan membuahkan banyak poin untuk timnya karena Reza/Melati nampak kesulitan untuk mengembalikannya. Alhasil, Dejan/Gloria unggul 11-7 pada interval gim kedua.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda