Hasil Indonesia International Series 2022: Dejan/Gloria Juara usai Kalahkan Reza/Melati

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 25 September 2022 - 13:54:00 WIB
Hasil Indonesia International Series 2022: Dejan/Gloria Juara usai Kalahkan Reza/Melati
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja/Dejan Ferdinansyah menjuarai Indonesia International Series 2022, Minggu (25/9/2022). (Foto: Instagram/@ge_widjaja)

Selepas jeda, Reza/Melati lagi-lagi banyak melakukan error. Pertahanan mereka juga sangat mudah ditembus oleh smash keras Dejan dan permainan net yang cantik dari Gloria.

Hasilnya, Dejan/Gloria terus menjauh dengan keunggulan 16-8. Kemudian, mereka merebut gim kedua dengan skor 21-9 sehingga pertandingan dilanjutkan dengan rubber game.

Pada gim penentuan, Dejan/Gloria masih memegang kendali permainan. Mereka membuat Reza/Melati keteteran dan unggul 7-4.

Akan tetapi, Reza/Melati tak menyerah begitu saja dan memberikan perlawanan hingga akhirnya menyamakan kedudukan di angka 9-9. Bahkan, pukulan mengecoh dari Reza sukses membawa mereka berbalik unggul 11-10 pada interval gim ketiga.

Sayangnya, Dejan/Gloria mampu menekan lagi dan mendulang banyak poin lewat smash-smash keras dari Dejan.Mereka pun kembali memimpin dengan keunggulan 17-12.

Namun, setelah itu Reza/Melati mampu menyamakan skor menjadi 19-19 dan 20-20 usai Dejan/Gloria beberapa kali membuat kesalahan sendiri. Untungnya, pada poin-poin kritis, Dejan/Gloria lebih baik dan sukses mengamankan gelar juara dengan skor 23-21 pada gim ketiga. 

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda