Hasil Liga Futsal Profesional: Dramatis! Sadakata Menang Tipis atas Vamos FC

Ilham Sigit Pratama ยท Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:00:00 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional: Dramatis! Sadakata Menang Tipis atas Vamos FC
Sadakata menang tipis 4-3 atas Vamos FC pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional, Minggu (21/8/2022). (Foto: Instagram/galeri.futsal)

LAMPUNG, iNews.id - Sadakata menang tipis 4-3 atas Vamos FC pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional, Minggu (21/8/2022). Duel berlangsung di GOR Metro Lampung.

Sadakata kecolongan di menit awal. Vamos mencuri gol cepat melalui gol cepat yang dicetak Ardian Kaspari. Umpan Obay Hasan ke tiang kedua mampu diselesaikan dengan sontekan apik, skor berubah menjadi 1-0.

Usai tertinggal, Sadakata terus mencoba membangun serangan dari bawah. Namun Vamos tampil solid ketika bertahan.

Namun upaya para pemain Sadakata tidak sia-sia. Beberapa menit berselang, kerja sama Hatta Ubaidilah dan Harry Yunandar membuahkan hasil manis.

Harry Yunandar mengakhiri permainan operan satu dua dengan Hatta Ubaidilah dengan tembakan keras. Skor berubah imbang menjadi 1-1.

Ardian Kaspari kembali menjadi kreator serangan yang amat penting bagi Vamos. Umpan tarik yang dilepaskannya diselesaikan dengan manis oleh Bagus Himawan, Vamos kembali unggul dengan skor 2-1.

Jelang babak pertama terakhir, Sadakata kembali berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Gvin Laik. Skor imbang 2-2 pun menutup paruh pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda