Hasil Malaysia Open 2022: Bagas/Fikri Tersingkir usai Dikalahkan Hoki/Kobayashi

Cikal Bintang ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 17:53:00 WIB
Hasil Malaysia Open 2022: Bagas/Fikri Tersingkir usai Dikalahkan Hoki/Kobayashi
Langkah ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak 16 Besar Malaysia Open 2022. (Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Langkah ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak 16 Besar Malaysia Open 2022. Mereka dikalahkan duo Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 21-18, 13-21, dan 19-21 di Axiata Arena, Kamis (30/6/2022).

Bagas/Fikri berhasil memegang kendali jalannya pertandingan di gim pertama. Juara All England 2022 itu berhasil mengimbangi pola permainan cepat yang diterapkan Hoki/Kobayashi.

Menjelang interval, Bagas/Fikri konsisten meraup poin demi poin. Pada situasi ini, Hoki/Kobayashi terpantau kesulitan menerapkan pola permainannya sendiri, alhasil mereka harus mengakui keunggulan Bagas/Fikri 7-11.

Selepas jeda, Bagas/Fikri semakin dominan menguasai jalannya pertandingan. Kendati demikian, permainan Hoki/Kobayashi juga berkembang. Ganda putra ranking dua dunia itu terus berupaya mengejar ketertinggalan.

Namun demikian, permainan terburu-buru Hoki/Kobayashi justru tak bisa membuahkan poin. Pada akhirnya, Bagas/Fikri berhasil memenangkan pertandingan di gim pertama dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, Hoki/Kobayashi langsung tancap gas menyerang pertahanan Bagas/Fikri. Hasilnya manis, ganda putra andalan Jepang itu sukses unggul empat poin atas Bagas/Fikri di awal pertandingan.

Situasi ini terus terjadi menjelang interval di gim kedua, terpantau Hoki/Kobayashi nyaman menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya, Hoki/Kobayashi berhasil unggul di interval gim kedua dengan skor 11-7.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda