Juara Indonesia Masters 2022, Zheng Siwei/Huang Yaqiong Lewati Rekor Tontowi/Liliyana

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Minggu, 12 Juni 2022 - 17:56:00 WIB
Juara Indonesia Masters 2022, Zheng Siwei/Huang Yaqiong Lewati Rekor Tontowi/Liliyana
heng Siwei/Huang Yaqiong menjadi juara Indonesia Masters 2022. Titel itu sekaligus melewati rekor milik legenda Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (foto: Bagas/MPI).

Lebih lanjut, Zheng/Huang mengaku senang karena tampil baik di laga final hari ini melawan Gicquel/Delrue. Hasil itu pun sesuai dengan harapan mereka untuk memenangkan laga atas wakil Prancis tersebut.

"Ini pertama kalinya kami menghadapi ganda campuran dari Prancis dan kami membuat persiapan yang cukup untuk melawan mereka hari ini. Kami hari ini performanya sangat bagus. Awal pertandingan kami masih menyesuaikan kondisi dan ternyata kami berhasil menyelesaikan dan memenangkan pertandingan," imbuh Zheng.

Sementara soal duet mereka yang di beberapa turnamen sempat dipisah, Zheng/Huang mengaku masih akan tetap bersama. Perpisahan di beberapa laga sebelumnya hanya sebagai uji coba untuk melihat potensi jika berpasangan dengan pemain lain. 

"Sementara ini kami tidak ada rencana berpisah, kami masih akan terus bermain," ucap Zheng.

"Berdasarkan arahan pelatih kami, kami mencoba melihat apakah setelah dipisah itu ada perkembangan lebih bagus. Tapi untuk kali ini kami akan tetap bermain di beberapa pertandingan," tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda